SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Patch terbaru game World of Warcraft di public test menambahkan NPC (Non-Playable Character) baru yang terlihat sangat mirip dengan Stan Lee , penulis, editor, dan penerbit Marvel Comics yang meninggal November 2018.

NPC itu dinamakan Stromwind Stanley. Tak hanya bertemu dalam game ini, pemain juga bisa mengajaknya berjalan-jalan di area Stromwind Keep. Kehadiran NPC yang memiliki wajah serupa Stan Lee tentunya menyenangkan hati para penggemar Marvel. World of Warcraft akan menjadikan Stromwind Stanley sebagai “tribute character” Stan Lee setelah ia meninggal.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sayangnya, NPC Stan Lee tidak bisa melakukan hal lain dan hanya bisa diajak berjalan-jalan di sekitar taman serta menyapa orang yang lewat dengan kata, “Excelsior”.

Dilansir Polygon, Kamis (10/1/2019), Excelsior merupakan tanda tangan legendaris Stan Lee yang melejit pada puluhan tahun lalu. Pada pertengahan 1960-an, Stan Lee menulis kolom bulanan untuk penerbit dan menandatangani dengan tulisan Excelsior. Tulisan itu terinspirasi dari bahasa Latin yang berarti “Semakin Tinggi”.

Namun, ini bukan kali pertama bagi Blizzard selaku pengembang game memasukkan tokoh terkenal sebagai NPC. Pada 2014, Blizzard memasukkan Robin Williams, seorang aktor dan komedian yang meninggal pada 2014, ke World of Warcraft sebagai “tribute character”.

Kini ditambah dengan kehadiran NPC Stan Lee, pemain bisa menemukan dua tokoh legendaris di dalam map World of Warcraft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya