SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Staf khusus Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Antonius Doni Dihen, meminta Pusat Penelitian Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK)  memeriksa semua rekening dan aliran dana atas namanya. Doni Minggu (11/9) malam, mempersilahkan rekeningnya diperiksa jika memang ada transaksi keluar masuk uang yang dinilai mencurigakan. Tangggapan Doni ini disampaikan, karena ia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan yang meminta agar rekening “orang dekat Muhaimin” diperiksa. Namun, Doni meminta agar hasil penelusuran ini disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat mempunyai gambaran yang jelas dan seimbang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dugaan suap di Kemnakertrans terungkap, ketika KPK menangkap Dadong Irbarelawan dan Nyoman Suisnaya, keduanya pejabat di Kemnakertrans, serta pengusaha Dharnawati di tiga tempat berbeda. KPK menyita uang Rp 1,5 miliar dalam dugaan suap program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Transmigrasi. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya