SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Stadion Moch.Soebroto Magelang siap menggelar pertandingan babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden yang digelar pada 6, 10, dan 16 Maret.

Ketua Panitia Lokal Piala Presiden 2019 Immanuel Anton mengatakan panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang ikut dilibatkan untuk membantu operator pertandingan di Stadion Moch. Soebroto. Menurut dia, segala sesuatu berkaitan dengan kesiapan stadion dipastikan telah tuntas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup C yang akan dimainkan di Stadion Moch. Soebroto akan diikuti empat tim, yakni PSIS Semarang, Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Kalteng Putra. Dalam sehari, kata dia, akan digelar dua pertandingan yang kick off-nya dimulai pada pukul 15.30 dan 18.30 WIB.

Ia menjelaskan panitia memastikan siap menggelar pertandingan pada malam hari di stadion ini. “Kami sudah memiliki pengalaman selama ini karena Moch. Soebroto merupakan kandang PSIS,” katanya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019).

Ia juga memastikan jika stadion siap digunakan saat pertandingan digelar dalam kondisi hujan. “Kami pastikan tidak akan ada genangan yang sampai mengganggu pertandingan jika hujan,” tambahnya.

Pertandingan pertama sendiri akan digelar pada 6 Maret 2019 yang akan mempertemukan PSIS Semarang dengan Persipura Jayapura dan PSM makassar yang akan melawan Kalteng Putra.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya