SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pengerjaan revitalisasi Stadion Manahan Solo yang ditargetkan rampung pada September 2019 dikebut. Memasuki pekan ke-22, proyek dengan kucuran dana senilai Rp301 miliar itu pembangunannya mencapai 28,37%, melampaui target rencana 18,96%.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pelaksanaan Bangunan Strategis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kusworo Darpito, mengatakan terdapat deviasi positif sebanyak 9,40%. ”Rencana sekitar 18,96%, tapi pekan ini sudah sampai 28,37%,” kata dia saat dihubungi melalui layanan perpesanan Whatsapp, Selasa (22/1/2019).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Proyek itu dikerjakan lewat skema Kerja Sama Operasional (KSO) antara PT Adhi Karya (Persero) Tbk. dan PT Penta Rekayasa untuk kontrak tahun jamak 407 hari. Direktur Bina Penataan Bangunan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto, mengatakan saat ini pengerjaan bangunan pascapembongkaran masih menyasar struktur. Rencana renovasi mengubah tribune stadion yang semula terbuka menjadi tertutup membutuhkan struktur penopang rangka atap baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya