Tutup Iklan

Stadion Manahan Menuju Mini SUGBK

Pengerjaan revitalisasi Stadion Manahan Solo yang ditargetkan rampung pada September 2019 dikebut. Memasuki pekan ke-22, proyek dengan kucuran dana senilai Rp301 miliar itu pembangunannya mencapai 28,37%, melampaui target rencana 18,96%.

Stadion Manahan Menuju Mini SUGBK

SOLOPOS.COM -

Solopos.com, SOLO -- Pengerjaan revitalisasi Stadion Manahan Solo yang ditargetkan rampung pada September 2019 dikebut. Memasuki pekan ke-22, proyek dengan kucuran dana senilai Rp301 miliar itu pembangunannya mencapai 28,37%, melampaui target rencana 18,96%.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pelaksanaan Bangunan Strategis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kusworo Darpito, mengatakan terdapat deviasi positif sebanyak 9,40%. ”Rencana sekitar 18,96%, tapi pekan ini sudah sampai 28,37%,” kata dia saat dihubungi melalui layanan perpesanan Whatsapp, Selasa (22/1/2019).

Proyek itu dikerjakan lewat skema Kerja Sama Operasional (KSO) antara PT Adhi Karya (Persero) Tbk. dan PT Penta Rekayasa untuk kontrak tahun jamak 407 hari. Direktur Bina Penataan Bangunan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto, mengatakan saat ini pengerjaan bangunan pascapembongkaran masih menyasar struktur. Rencana renovasi mengubah tribune stadion yang semula terbuka menjadi tertutup membutuhkan struktur penopang rangka atap baru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Tak Cuma Hajatan, Objek Wisata Wonogiri Juga Dilarang Beroperasi

Pemkab Wonogiri akan mengeluarkan SE yang berkaitan dengan pembatasan kegiatan masyarakat seperti melarang hajatan dan meminta objek wisata di Wonogiri tutup.

Muncul Klaster Covid-19 Layatan, Satu Dukuh Di Methuk Mojosongo Boyolali Lockdown

Satu dukuh di Desa Methuk. Mojosongo, Boyolali, lockdown menyusul munculnya klaster layatan dengan belasan warga terpapar Covid-19.

Mengunggah Foto e-KTP, Para Artis Ini Tuai Pujian

Foto e-KTP milik para artis yang terlihat keren tersebut sukses menuai pujian warganet.

Kisah Sukses Naja Mengawali Bisnis Alya Hijab Modal Rp200.000

Bisnis Alya Hijab berawal dari ketidaksengajaan Naja pada 2009, dan terus berkembang hingga bisnisnya dikenal banyak orang.

Mantap! Youtuber Asal Blitar Sukses Bangun Rumah Impian di Hong Kong

Nikmatul Rosidah, Youtuber asal Blitar berhasil mengharumkan nama Indonesia dan juga membangun rumah impiannya di Negara Hong Kong. 

Mendiang Aktor Senior Legendaris Ini Asli Pemalang

Sosok yang selalu memerankan karakter antagonis di setiap sinetron dan film yang dia mainkan ini adalah putra daerah Kabupetan Pemalang.

Aurel Membawa Bunga Edelweis, Begini Penjelasan Atta Halilintar

Akibat unggahan foto membawa bunga edelweis itu, Aurel dituding telah memetik bunga abadi itu.

Viral Dua Pengemudi Ojol Solo Kirim Miras, Gibran: Semua Sudah Clear

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memanggil dua pengemudi ojol ke Balai Kota Solo menyusul sempat viral karena tak tahu telah mengirimkan miras.

Ekspor Indonesia Naik 58,3 Persen Dibanding Tahun Lalu, Bagaimana dengan Impor?

Kinerja ekspor meningkat sebesar 58,76 persen (year-on-year/yoy), di mana ekspor migas naik sebesar 66,99 persen yoy.

FGD IAIN Salatiga Bahas Regulasi dan Perizinan Mahasiswa Asing

Edukasi mengenai izin tinggal sangat penting. Apalagi di masa pandemi ada mahasiswa asing pulang ke negara asalnya, dan menetap di sini.

Prancis Vs Jerman: Low Tegaskan Tim Panser Tak Gentar

Pada lima pertandingan terakhir, Jerman menunjukkan peningkatan performa yang cukup bagus.

Puluhan Pengunjung dan Pedagang Pasar Ikan Balekambang Solo Dites Swab, Ini Hasilnya

Puluhan pedagang, pengunjung, hingga tukang parkir di Pasar Ikan Balekambang, Solo, dites swab acara oleh petugas gabungan Satgas Covid-19.