SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Renovasi Stadion Manahan Solo terus digenjot. Stadion kebanggaan orang Solo ini direnovasi dengan standar internasional. Sayangnya, renovasi tersebut berpengaruh pada penurunan kapasitas jumlah penonton.

Kabar tersebut membuat warganet kecewa. Sebab, mereka berharap bisa menyaksikan pertandingan klub sepak bola andalan, Persis Solo, berlaga di Stadion Manahan. Kekecewaan netizen disampaikan melalui kolom komentar di fanpage Solopos.com, Kamis (4/4/2019).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Apik, tapi sayang kapasitas penonton turun. Padahal harus ditambah,” komentar Andi Abu Ukkasyah.

Yang lain menambah kapasitas biar menyedot animo penonton serta menambah pemasukan. Tapi, ini malah mengurangi. Sebagus-bagusnya stadion jika enggak membuat, akhirnya membludak, kena sanksi lagi,” imbu Netijen.

Payah, kapasitas jadi turun. Mending itu yang dipintu digabung buat nambah kursi,” lanjut Mugex Prasetyo.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kapasitas penonton di Stadion Manahan Solo awalnya 24.000. Namun, jumlahnya berkurang menjadi 20.003 penonton setelah direnovasi. Kursi penonton terbagi 18.679 penonton reguler, 944 kursi untuk difabel, dan 380 kursi untuk VIP dan VVIP. Single seating berfungsi memberikan kenyamanan para penonton yang juga sebagai standar Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya