SOLOPOS.COM - Poster konser David Foster and Friends (detjolomadoe.com)

Jokowi hadiri konser Hitman David Foster.

Solopos.com, KARANGANYAR—Presiden Jokowi bakal hadir dalam konser Hitman David Foster and Friends di De Tjolomadoe, Sabtu (24/3/2018). Kabar tersebut disampaikan GM Konstruksi PT Sinergi Colomadu, Edison Suardi, dan Asikin Hasan selaku kurator saat jumpa pers, Selasa (20/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asikin mengatakan Jokowi, memastikan untuk hadir dalam konser tersebut sekaligus meresmikan De Tjolomadoe. Jokowi dijadwalkan tiba pada Sabtu sekitar pukul 19.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia akan diajak keliling area De Tjolomadoe dan menandatangani prasasti peresmian sebelum menonton konser. Selain Jokowi, jajaran pejabat BUMN juga dipastikan hadir dalam acara tersebut. (baca juga: Kamar Hotel di Soloraya Ramai Dipesan Saat Konser David Foster)

“Kalau sampai hari ini beliau [Presiden Jokowi] akan hadir. Semoga nanti tidak berhalangan,” kata dia.

Pihak Rajawali Indonesia selaku event consultant menginformasikan konser David juga bakal dimeriahkan Band Funk asal Filipina Ivof Spades, dan tiga penyanyi Indoensia Dira Sugandi, Sandhy Sandoro, serta Yura Yunita.

Mereka melengkapi kolaborasi David bersama Brian Mcknight, dan Anggun C Sasmi. Formasi tersebut juga berlaku Surabaya, Kamis (22/3/2018), dan Colomadu, Sabtu.

Tiket konser David di Colomadu Karanganyar telah habis terjual. Mereka menyediakan 3.000 tempat untuk empat kategori penonton yaitu diamond, platinum, gold, dan festival.

Sementara tiket untuk konser di Dyandra Convention Center, Surabaya, masih tersedia. Pembelian bisa dilakukan di akun penjualan online Tiketapasaja.com.

Sebelumnya digelar pra event peresmian sejak Selasa malam. Acara tersebut dimeriahkan dengan pentas musik jaz, pameran seni rupa, dan diskusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya