SOLOPOS.COM - Tampak suasana peluncuran produk Danagung Plus produk baru Danagung Group di BPR Danagung Ramulti, Jalan Solo Km 11, Sleman, Sabtu (14/6/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN-Grup bisnis bank perkreditan rakyat (BPR) terbesar di Jogja, Danagung Group, terus melakukan terobosan dan layanan perbankan kepada masyarakat. Kali ini, Danagung Group merilis produk baru Danagung Plus dengan hadiah utama Honda Brio, Sabtu (14/6/2014).

Pembukaan rekening Tabungan Danagung Plus tersebut dapat dilakukan di seluruh kantor utama, kantor cabang dan pelayanan kas BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti, BPR Danagung Abadi, serta BPR Klaten Sejahtera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bagi yang beruntung, nasabah akan mendapatkan grand prize 1 unit Honda Brio, 2 buah motor Honda Beat, serta 3 buah TV Plasma 32 inci,” ujar Direktur Utama BPR Danagung Abadi Janti Kesuma di sela Gebyar Danagung sekaligus launching produk baru di BPR Danagung Ramulti, Jalan Solo Km 11, Sleman.

Ditambahkan oleh Direktur Pemasaran BPR Danagung Bakti Sony Feryadi, produk Danagung Plus ini memberikan banyak kelebihan kepada masyarakat. Di antaranya meliputi bunga harian hingga berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah periode pertama diundi pada Juni 2015. Adapun produk ini sebenarnya penyempurnaan dari produk tabungan sebelumnya yakni Tanda Plus.

Program tersebut dapat diikuti nasabah hanya dengan rekening tabungan minimal Rp100.000. Kebijakan ini memberikan bagi nasabah memenangkan hadiah.

“Jadi, semua nasabah berpeluang untuk mendapatkan hadiah utama. Ini yang menjadi keunggulan produk kami,” terang Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya