SOLOPOS.COM - Suasana booth Citilink saat ikut dalam acara “16th Career Days UGM 2014” di Grha Sabha Pramana, Minggu (28/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, SLEMAN – Perusahaan Penerbangan Citilink ikut memeriahkan 16th Career Days UGM 2014  di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada (GSP-UGM). Selama berlangsungnya ini, Citilink telah dikunjungi ribuan lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi.

Sales Manager Bo Jogjakarta PT. Citilink Indonesia, Rahmakika Rahardiasari mengatakan dalam sehari sebanyak 1.000 pelamar yang memasukkan aplikasinya ke Citilink. Pada hari kedua, ada beberapa yang sudah mendapatkan kesempatan untuk wawancara dengan tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami memanggil 10 lulusan terbaik untuk wawancara pada hari ke dua. Sisanya akan kami seleksi dan menjalani tes di Jakarta,” jelas Rahmakika di Grha Sabha Pramana, Minggu (28/9/2014).

Rahmakika melanjutkan setiap tahun anak perusahaan Garuda Indonesia ini memang membutuhkan tambahan pegawai. Sebab setiap tahun prusahaan ini selalu melakukan penambahan armada dengan rute baru di Indonesia.

“Untuk saat ini kami membuka empat lowongan, yakni Flight Attendant, Information Technology, Internal Audit Officer dan Engineering Officer. Empat jurusan ini memang sangat kami butuhkan untuk saat ini dan tahun-tahun ke depannya,” kata Rahmakika.

Rahmakika menambahkan kebanyakan yang daftar di Jogja adalah lulusan teknik mesin untuk Engineering Officer. Setelah itu baru pramugari untuk Flight Attendant.

VP Human Capital Management PT Citilink Indonesia Devina Veryana mengatakan lulusan yang berminat untuk bergabung dengan Citilink dan tidak bisa datang ke acara Career Day bisa langsung memasukkan lamarannya ke recruitment@citilink.co.id.

“Kami masih membuka dan membutuhkan ornag-orang terbaik di Indonesia. Jadi ingin bergabung dengan Citilink masih terbuka luas,”
jelas Devina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya