SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA–Axioo kembali merilis produk notebook terbaru. Kali ini berukuran 14 inci yang disebut argonomis alias simpel dibawa ke mana-mana dan dibanderol dengan harga cukup murah.

Marketing Coordinator PT Tera Data Indonusa, Irna AK mengaku mengeluarkan produk terbarunya Axioo Neon TNH. Didukung dengan processor Intel Dual Core, dan untuk waktu terbatas Axioo memberikan promo upgrade storage yang semula 320 gigabita (GB) menjadi 500 GB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dengan kapasitas hard disk yang besar pemakai bisa dengan nyaman menyimpan banyak data file, music dan film. Dan untuk memori juga mendapatkan promo free upgrade dari satu gigabita menjadi dua gigabita sehingga dapat memberikan kinerja yang lebih baik untuk sang pengguna,” jelas Irna, Jumat (18/7/2014).

Kelebihan produk ini, khususnya bagi anda yang menggunakan gadget berbasis OS Android. Sebab produk ini memiliki port USB 3.0 yang dapat berfungsi sebagai charger bahkan pada saat kondisi notebook tidak aktif.

“Jadi pemilik tidak lagi repot membawa powerbank dan charger smartphone atau tablet ketika sedang melakukan perjalanan bisnis,” jelas Irna.

Meskipun banyak kelebihannya produk terbaru Axioo ini masih terjangkau untuk harganya. Bahkan kini Axioo memberikan potongan harga sampai Rp1juta, dari harga Rp3.999.000 menjadi Rp2.999.000.

“Dengan kemampuan itu dan harga hanya dua jutaan, ini benar-benar crazy price dari Axioo,” tutup Irna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya