Solopos.com, SOLO – Wanita ingin dimengerti. Ungkapan ini sangat akrab di telinga masyarakat. Bahkan, wanita terkadang terlalu menutut sang kekasih menuruti keinginannya. Padahal, pria pun ingin dimengerti.

Bukan hanya wanita, pria juga ingin dimengerti, disayangi, dan dimanja. Namun, terkadang seoranng pria kesulitan mengutarakan keinginan tersebut kepada pasangannya. Alhasil, mereka biasanya bakal marah jika kebutuhannya tak terpenuhi.

Sebagai kekasih yang baik, Anda tentu tidak mau jalinan cinta rusak hanya karena salah pengertian bukan? Nah, dihimpun dari Times of India, Kamis (24/10/2019), berikut beberapa hal yang harus dimengerti wanita agar sang pujaan hati semakin mencintaimu:

Cinta

Sampaikan perasaan cintamu secara tegas kepada pujaan hatimu. Pria butuh kejujuran dan amat tidak suka dibohongi, apalagi oleh kekasihnya. Kebohongan akan sangat menyakiti hatinya. Pria butuh kejujuran dari sang kekasih dalam mengungkapkan cinta. Bagi pria, ekspresi cinta dari sang kekasih kebahagiaan terbesar. Oleh karena itu, ekspresikanlah cintamu agar jalinan asmara makin makin romantis.

Kepercayaan

Kebanyakan wanita sulit mempercayai kekasihnya, karena sikap pria yang mudah akrab dengan banyak orang. Padahal, pria butuh kepercayaan penuh dari kekasihnya. Jika ingin hubungan tetap harmonis, maka jangan sering curiga, apalagi terhadap hal yang sepele. Berikan ia kepercayaan, dengan begitu ia akan merasa nyaman dan makin mencintaimu.

Pujian

Kebanyakan pria senang dipuji, apalagi jika pujian itu datang dari kekasihnya. Sebuah pujian bagi pria terkadang diartikan sebagai pengakuan atas apa yang ada pada dirinya. Pujian ini akan membuatnya bahagia dan semakin mencintai kekasihnya.

Kebebasan

Pria tidak suka dengan wanita yang terlalu manja. Menjalani hubungan dengan wanita yang selalu menempel akan membuat ia merasa terkekang. Kebanyakan pria butuh ruang dan waktu pribadi dalam hidup mereka. Pria butuh waktu untuk menyalurkan hobi mereka dengan leluasa.

Ketulusan

Tak semua orang memiliki hidup yang damai. Terkadang seseorang punya masa lalu yang kelam. Begitu juga dengan pria, mereka punya beragam masa lalu yang mungkin sudah tak ingin diingatnya.

Masalahnya, sebagian wanita kerap mengungkit masa lalu kekasihnya yang kelam tersebut. Wanita biasanya menuntut kekasihnya untuk melakukan berbagai perubahan terkait dengan masa lalunya itu. Padahal, pria tidak suka dengan wanita yang banyak menuntut. Sebuah tuntutan bisa menjadi mimpi buruk bagi pria.

Oleh karena itu, sebagai kekasih, Anda disarankan untuk tidak terlalu menuntut pria melakukan perubahan yang tidak disenanginya. Ketika seorang pria memilih Anda sebagai kekasihnya, maka kewajiban Anda adalah menerimanya sepenuh hati.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten