SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang media sosial (Pixabay)

Solopos.com, SOLO – Smartphone menjadi benda penting yang dimiliki hampir setiap orang di era digital. Kehadiran teknologi smartphone memang memudahkan segala macam aktivitas manusia.

Selain berkomunikasi, fasilitas Internet pada smartphone dapat menunjang berbagai aktivitas seperti membayar tagihan, bersosialisasi lewat media sosial, hingga mengirim e-mail penting untuk pekerjaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agar segala aktivitas itu dapat dilakukan tanpa gangguan, Anda tentu harus memperhatikan kuota paket Internet. Apabila kuota Internet habis, maka semua kemudahan yang dinikmati selama ini akan hilang.

Tapi masalahnya, bagaimana jika pulsa Internet habis di situasi mendesak, sementara Anda tidak memiliki akses untuk mengisi ulang karena keadaan?

Sangat menyebalkan bukan? Namun, mulai saat ini jangan khawatir jika hal itu terjadi. Anda bisa mengisi ulang pulsa dengan cepat dan mudah kapanpun dan di manapun melalui situs jual beli online.

Mengisi ulang pulsa Smartfen, XL, Indosat, Telkomsel, hingga Bolt di Tokopedia dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Pembayaran bisa dilakukan melalui beragam cara, mulai dari saldo Tokopedia, klik BCA, Mandiri Clickpay, e-pay BRI, hingga membayar secara tunai di minimarket terdekat, Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi.

Pengin beli pulsa murah dan cepat, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya