SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Beredarnya bocoran spesifikasi smartphone terbaru di Internet merupakan hal lazim. Bocoran tersebut selalu ramai dicari sebelum smartphone yang dimaksud resmi dirilis. Seperti spesifikasi ponsel terbaru Xiaomi, Mi 9, yang baru-baru ini beredar di dunia maya.

Dilansir GSM Arena, Senin (7/1/2019), Xiaomi Mi 9 dibekali tiga kamera belakang dengan sensor utama 48 MP, 12 MP, dan 3D TOF. Sementara resolusi kamera depannya cukup ciamik, yakni 24 MP. Kamera ini bakal menghasilkan foto kualitas terbaik yang paling diburu pengguna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone Xiaomi Mi 9 menggunakan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan sensor Sony IMX576. Desain depan Mi 9 mirip dengan One Plus 6T sedangkan bagian belakangnya mitip Huawei P20 Pro. Dapur pacu ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Xiaomi Mi 9 menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan MIUI 10. Menariknya lagi, kapasitas baterai ponsel ini cukup besar, yakni 3.599 mAh. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini diprediksi meluncur di pasaran Maret 2019 setelah dipamerkan di Mobile World Congress (MWC). Sayangnya, belum diketahui pasti berapa harga smartphone terbaru Xiaomi yang memiliki sensor sidik jari di dalam layar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya