Xiaomi Mi 9 (The Verge)

Solopos.com, SOLO – Beredarnya bocoran spesifikasi smartphone terbaru di Internet merupakan hal lazim. Bocoran tersebut selalu ramai dicari sebelum smartphone yang dimaksud resmi dirilis. Seperti spesifikasi ponsel terbaru Xiaomi, Mi 9, yang baru-baru ini beredar di dunia maya.

Dilansir GSM Arena, Senin (7/1/2019), -redmi-7-bakal-pakai-kamera-48mp">Xiaomi Mi 9 dibekali tiga kamera belakang dengan sensor utama 48 MP, 12 MP, dan 3D TOF. Sementara resolusi kamera depannya cukup ciamik, yakni 24 MP. Kamera ini bakal menghasilkan foto kualitas terbaik yang paling diburu pengguna.

Smartphone -redmi-7-bakal-pakai-kamera-48mp">Xiaomi Mi 9 menggunakan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan sensor Sony IMX576. Desain depan Mi 9 mirip dengan One Plus 6T sedangkan bagian belakangnya mitip Huawei P20 Pro. Dapur pacu ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

-redmi-7-bakal-pakai-kamera-48mp">Xiaomi Mi 9 menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan MIUI 10. Menariknya lagi, kapasitas baterai ponsel ini cukup besar, yakni 3.599 mAh. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini diprediksi meluncur di pasaran Maret 2019 setelah dipamerkan di Mobile World Congress (MWC). Sayangnya, belum diketahui pasti berapa harga smartphone terbaru Xiaomi yang memiliki sensor sidik jari di dalam layar ini.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten