Sssttt… Blackpink Siapkan Proyek Comeback Besar-Besaran
Personel Blackpink. (Twitter)

Solopos.com, SEOUL – Blackpink, girl band asal Korea Selatan (Korsel) beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa kini tengah menyiapkan proyek comeback terbaru mereka. Keempat wanita cantik itu berencana mengejutkan penggemar dengan proyek tersebut

YG Entertainment—agensi yang menaungi Blackpink—belum menyebut kapan tanggal pasti Blackpink comeback. Namun, kabarnya girl band yang populer ke berbagai negera itu dijadwalkan comeback di awal 2020.

Bahagia Itu Sederhana! Proyek Flyover Purwosari Solo Jadi Wisata Dadakan

Dikutip dari News1, pejabat dari distributor musik global menjelaskan, akhir Februari 2020 ini Blackpink mempersiapkan peluncuran proyek besar yang masih menjadi rahasia. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak YG Entertainment.

“Mereka akan membayar dengan musik yang bagus dan kabar baik karena para penggemar telah menunggu dalam waktu yang lama. Kami akan berterima kasih jika [penggemar] bisa menunggu pengumuman resmi yang akan kami buat nanti. Kami meminta pengertian Anda,” demikian pernyataan resmi YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/2/2020).

32.098 Rumah di Klaten Kosong, Di Mana Penghuninya?

Blackpink memang telah menjadi Idol K-Pop internasional. Posisi mereka hampir setara boy band Bangtan Sonyeondan (BTS). Lewat single Kill This Love yang rilis April 2019, Blackpink berhasil mendapatkan total 730 juta viewers di channel Youtube mereka.

Blackpink juga sukses dengan 32 konser world tour di 23 negara yang berada di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia.

3.000 Permen Karet Nempel di Candi Borobudur, Ulah Pengunjung Liar!

Dalam industri musik khususnya di Korea Selatan, sangat sulit menjadi popular atau bahkan bisa menembus tangga lagu Billboard. Tetapi, Blackpink yang terbentuk pada 2016 mampu membuktikan mereka layak menempati peringkat ke-41 Billboard Main Chart Hot 100 dan urutan ke-24 di Billboard 200.

Tak sampai di situ saja, rencananya tahun ini Blackpink berkolaborasi dengan label Universal Music asal Amerika Serikat. (Ria Sari Febrianti/Solopos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho