Ssstt..., Jessica Iskandar Diam-Diam Sudah Nikah Dengan Bule
Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA - Jessica Iskandar diketahui telah menikah setelah sebelumnya mendadak menghilang. Jessica melangsungkan pernikahan di Jakarta 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Jessica diketahui menikah dengan seorang pria asal Jerman. Dilansir Detik.com, Senin (19/5/2014), Dinas Kependudukan Jakarta dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Jessica dan Ludwig Franz Willibald menikah di Gereja di Kawasan Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2013. Lalu, pada 8 Januari 2014, Jessica mendaftarkan pernikahan secara negara.

"Iya itu sudah dicatatkan tahun ini dengan akta nomor: 05/AI/2014. Pasangannya itu bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee warga negara jerman dengan Yessica Iskandar," kata perwakilan Dispendukcapil.

"Setelah pemberkatan, dia dateng sama kakaknya pada 8 Januari 2014," jelasnya.

Namun, keterangan berbeda justru datang dari pihak Gereja Yesus Sejati Jakarta Pusat. Dilansir Liputan6.com, dari data gereja, tak ada nama Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald dalam catatan pernikahan.

Komedian Opie Kumis mengatakan Jessica sempat pamit ingin belajar keluar negeri. "Nggak ada ngomong soal pernikahan," kata Bang Opie yang kerap syuting bareng Jessica seperti dilansir Hot Shot SCTV.

Terlepas dari kabar pernikahan, Jessica dikabarkan tengah hamil. Dugaan ini muncul dari foto yang diunggah Jessica di akun Instagram-nya. Dalam foto, badan Jessica tampak berisi. Ia berpose melihat bagian perut dengan kostum seksi. Namun hal ini belum dapat dikonfirmasi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho