Ssst, Ini Tanda-Tanda Gebetan Juga Menyukaimu
ilustrasi gebetan (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Saat jatuh cinta, banyak perasaan yang berkecamuk dalam dada dan pikiran. Terutama bagi kalian yang sedang dalam masa pendekatan, pasti akan gelisah memikirkan apa gebetan juga menyukaimu atau tidak.

Kegelisahan itu, sebenarnya wajar karena kalian mungkin takut terjebak dalam hubungan pertemanan ataupun nantinya terlanjur cinta namun berakhir susah move on.

Meskipun begitu, sebenarnya perasaan seseorang dapat dilihat dari bahasa tubuh hlo. Bukan hanya melalui sifat atau ucapan, bahasa tubuh bisa menggambarkan perasaan gebetanmu.

Sebab, kata-kata bisa berubah, namun bahasa tubuh tidak. Pria maupun wanita bisa bersikap berbeda dari biasanya, ketika bersama seseorang yang disukai.

Bahasa tubuh adalah ekspresi spontanitas seseorang yang sulit dikontrol. Biasanya lebih jujur dalam mengekspresikan perasaan secara pribadi. Tak hanya itu, bahasa tubuh atau gesture juga mengepresikan isi batin, meskipun hal tersebut tidak ingin diungkapkan.

Dilansir dari okezone.com dan sumber lain, Rabu (16/9/2020), tanda-tanda gebetan juga menyukaimu bisa dilihat dari bahasa tubunya, seperti berikut.

Mendagri Larang Pengumpulan Massa saat Penetapan Calon Kepala Daerah

1.Postur tubuh yang terbuka

Dia memiliki postur tubuh yang terbuka yang berarti kakinya selebar bahu, bahunya rileks dan lengannya tidak disilangkan serta rahangnya bahkan bisa dibuka. Hal ini menandakan dia penasaran dan memperhatikanmu.

2.Bisa melihat tangannya setiap saat

Ketika seorang pria menyukaimu, dia tidak akan menyimpan tangannya di saku atau dibelakang punggung. Apabila dia merasa nyaman denganmu, tangannya biasanya akan terlihat olehmu di depan.

3.Memiringkan kepala ke dua arah

Ketika seorang pria memiringkan kepalanya ke samping, itu menunjukkan bahwa dia mendengarkan dan ingin tahu lebih banyak tentangmu. Karena kalian telah menguasai otak kirinya, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya momen-momen itu.

4.Bernapas dengan tenang

Jika pria yang kamu sukai bernapas dengan lambat, dan tenang itu menandakan bahwa dia sedang rileks dan bisa menjadi dirinya sendiri di dekatmu sepenuhnya. Hal ini pertanda baik karena pria suka merasa nyaman di sekitar pasangannya.

Pelaku Seni Minta Hajatan Dibolehkan Lagi, Ini Jawaban Bupati Sragen

5.Sering tak sengaja menyentuh atau menyerempetmu

terkadang secara tidak sengaja, ia seing menyentuh tubuhmu, atau menyenggol kakimu di bawah meja. Hal itu, tandanya dia sangat ingin dekat denganmu secara fisik. Positif dia mungkin dia menyukaimu.

6.Sering mengajukan pertanyaan

Orang yang sering memberi pertanyaan pada individu lain dapat menjadi pertanda rasa suka. Pertanyaan tersebut cenderung ‘dalam’ dan mengindikasikan bahwa ia ingin memahami kamu lebih jauh.

7.Mengimitasi cara berbicara dan bertingkah laku

Kadang Anda heran dengan orang yang meniru cara berbicara atau cara Anda berperilaku. Entah suka atau tidak, imitasi tersebut dapat menjadi tanda-tanda orang suka sama kita. Bahkan, adakalanya dia menggunakan pilihan kata yang persis dengan ciri khas kamu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom