SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Karier Chris Evans di dunia hiburan memang terus menanjak. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Pemeran super hero Marvel, Captain America, itu masih betah membujang.

Selama ini, Chris Evans memang sering berkencan dengan sederet selebritas wanita. Mulai dari Jessica Biel, Minka Kelly, sampai Jenny Slate. Namun, semua hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Rupanya, ada berbagai hal yang membuat Chris Evans betah sendiri, salah satunya yakni sifatnya yang tidak suka dikekang.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Saya adalah orang yang tidak suka dikekang. Seumur hidup saya adalah pria mandiri,” kata Chris Evans seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis (28/3/2019).

Aktor top Hollywood berusia 37 tahun itu gemar berkemah di alam terbuka seorang diri. Itulah sebabnya dia juga suka wanita yang mandiri. “Saya merasa nyaman bersama orang yang punya kesibukan sendiri. Saya merasa tersiksa ketika bersama orang yang hanya mengikuti hidup saya,” sambung Chris Evans.

Sebagai informasi, Chris Evans debut membintangi film layar lebar pada 2000. Kala itu, dia memerankan tokoh Judd di film The New Comers. Keiikutsertaannya di film Fantastic Four pada 2005 membawa perubahan besar dalam kariernya di dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya