SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dikabarkan tengah menyusun strategi untuk melawan penggulingan dirinya oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.  Pertemuan itu berlangsung di rumah Anas di Duren Sawit, Jakarta, bersamaan dengan pertemuan Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat di Hotel Sahid malam kemarin. Mengenai pertemuan di Duren Sawit itu, sumber itu mengaku tak mengetahui persis apa yang menjadi topik perbincangan.

Namun, menurut dia, pertemuan itu dihadiri oleh sejumlah pengurus teras DPP Partai Demokrat yang menjadi pengikut Anas, seperti Saan Mustofa, Gede Pasek, dan Jhonny Allen.  Dia juga menuturkan,  sejumlah strategi telah dirumuskan Anas untuk menangkal serangan SBY. Rencana itu di antaranya dengan dengan melakukan serangan terhadap orang-orang dekat SBY. [tempo/ary]

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya