SOLOPOS.COM - Pertandingan antara SSB Bantul melawan SSB Gama Minggu (23/12) di Lapangan Sidokabul. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Pertandingan antara SSB Bantul melawan SSB Gama Minggu (23/12) di Lapangan Sidokabul. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

JOGJA—Tim U-11 SSB Persiba menyelamatkan muka DIY dengan meraih Juara III Turnamen Liga Sepak Bola Anak JNE Cup yang digelar di Lapangan Sidokabol, Jogja, 21-23 Desember 2012.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Menghadapi tim sesama wakil DIY lainnya, SSB Gama, Minggu (23/12) di Lapangan Sidokabul, SSB Persiba berhasil memenangi pertandingan melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

SSB Persiba gagal maju ke final setelah dikalahkan New Pelita (Solo) dengan skor 2-0, sedangkan SSB Gama yang bermain di laga semifinal lainnya, dikalahkan Satria Garuda dengan skor 4-2 melalui adu penalti.

Sebagai Juara III, SSB Persiba berhak atas hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta. Turnamen itu diikuti 64 tim itu diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT JNE ke-16 dan SSB Browidjoyo ke-5.

Saat ini tengah berlangsung laga final antara New Pelita (Solo) kontra Satria Garuda (Solo) untuk kelompok U-11 dan APAC INTI (Semarang) kontra Fortuna (Sukoharjo) untuk kelompok U-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya