SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sritex Group memastikan membangun lima hotel baru di Solo. Satu hotel, diberi nama @Hom di Jl Radjiman, proses pembangunannya telah selesai dan siap beroperasi Agustus 2011.

Sedangkan empat hotel lain dibangun mulai 2012. Managing Director PT Wisma Utama Binaloka (Sritex Group), Vonny Lukminto, saat jumpa pers di Diamond Resto, Senin (25/7), merinci empat hotel yang segera dibangun itu adalah Hotel Horison di bekas Hotel Sarangan, Jl Slamet Riyadi; hotel bintang tiga Holiday Express di Purwosari; hotel bintang empat Holiday In di Timuran; dan Hotel Astoria yang lokasinya masih rahasia.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Vonny mengatakan lima hotel baru diharapkan mendukung upaya menjadikan Solo kota tujuan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) dan pariwisata. “Sritex Group merespon sekali perkembangan bisnis perhotelan di Solo. Maka, kami membangun lima hotel di Solo,” ungkap Vonny.

Ekspedisi Mudik 2024

@Hom Hotel sendiri dibangun dengan dana investasi US$3 juta atau setara Rp 26 miliar. Menurut General Manager @Hom Hotel Solo, Teuku Munawarsyah, @Hom memiliki 108 kamar, dengan harga berkisar Rp 325.000/kamar/malam. Di sisi lain Lima hotel tersebut menambah jumlah deretan hotel milik Sritex Group yang sudah beroperasi di Solo, yakni Diamond Hotel dan Grand Orchid Hotel.

 (tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya