SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik dan Julia Perez (Instagram @zaskia_gotix)

Sang ibunda, Sri Wulansih, berdoa agar penyakit Jupe dipindahkan saja pada dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, tidak sampai hati melihat keadaan miris anaknya selama dirawat di rumah sakit. Ia pun kembali menangis ketika Jupe hendak menjalani operasi besar pertamanya, Kamis 8 Juni 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai salah satu yang paling sering melihat keadaan Jupe, Sri Wulansih merajuk. Ia sampai berdoa agar penyakit Jupe dipindahkan saja pada dirinya.

“Saya kasihan sama Jupe, kasihan sama dia. Kadang-kadang suka bilang sama Jupe,”Kalo bisa, penyakit kamu dipindah ke mama.” Kadang-kadang bilang gitu,” tutur Sri Wulansih sembari tersedu-sedu dalam tayangan Go Spot RCTI, Jumat (9/6/2017).

Adik Jupe yaitu Nia Anggia juga mengungkap kesedihannya melalui media sosial. Di foto-foto yang diunggah di profil Instagram-nya, Anggi mengunggah video-video yang diambil saat Jupe akan dan hendak menjalani operasi besar.

Sudah tiga bulan lebih Jupe diopname karena penyakit kanker yang dideritanya, namun tidak ada kemajuan yang berarti. Apalagi, Jupe justru dapat penyakit tambahan karena terlalu lama terbaring di rumah sakit. Karenanya, Jupe mendapat koreng di bagian punggungnya.

Selain itu, rasa sedih yang disampaikan Sri Wulansih ditambah dengan permohonan terus menerus Jupe untuk dipulangkan saja ke rumah. Melihat keadaannya sekarang, dokter belum bisa memberikan izin pulang pada Jupe.

“Jupe inginnya dari kemarin pulang. Pengen bersihin kamar, pokoknya dia ingin pulang. Pasti lah kita lihat kondisi dia, dokter juga belum ngizinin,” ucap Sri Wulansih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya