SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta [SPFM], Raja Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, resmi dipilih DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai calon wakil presiden, dari Partai Golkar untuk mendampingi Aburizal Bakrie. Ketua Golkar DIY—Gandung Pardiman di Yogyakarta Minggu (24/6) mengatakan, pihaknya secara resmi mengusung dan mengusulkan Sri Sultan sebagai Cawapres 2014-2019. Menanggapi usulan seluruh kader Yogyakarta tersebut, Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan, akan memperhatikan aspirasi dari kader dan pengurus Golkar DIY.

Priyo juga mengungkapkan, usulan Golkar DIY ini akan diperjuangkan di Dewan Pimpinan Pusat sebagai salah satu aspirasi kader. Sementara itu, sejumlah nama cawapres mencuat untuk mendampingi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, sebagai calon presiden 2014.  Nama-nama yang mengemuka antara lain—Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo, serta Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.[miol/hen]

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya