SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar perpisahan dengan para staf dan pimpinan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas.

Acara berlangsung di kantor Bappenas, Jalan Taman Suropati, Jakarta, Selasa (25/5/2010) sekitar pukul 11.00 WIB. Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Hampir seluruh pejabat dan karyawan Kementerian PPN/Bappenas hadir. Acara diawali dengan sambutan dari Armida dan dilanjutkan dengan pidato dari Sri Mulyani.

“Saya mohon pamit, apa yang dilakukan 5 tahun yang lalu, pengalaman yang berharga di Bappenas. Tapi pada saat yang sama saya mohon maaf karena sebagai manusia melekat di dalamnya kesalahan dan kekurangan,” ujar Sri Mulyani yang tampak segar mengenakan terusan batik itu.

Seperti diketahui, Sri Mulyani juga pernah menjabat sebagai Menteri PPN/Kepala Bappenas pada periode Oktober 2004 hingga Desember 2005. Sri Mulyani selanjutnya diangkat sebagai Menteri Keuangan menggantikan Jusuf Anwar.

Setelah gonjang-ganjing masalah bailout Bank Century, Sri Mulyani akhirnya mengundurkan diri sebagai menteri keuangan per 20 Mei, untuk selanjutnya menjadi Managing Director Bank Dunia per 1 Juni 2010.
Sri Mulyani direncanakan berangkat ke AS besok tanggal 26 Mei 2010.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya