SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN—Badan Pemberdayaan Usaha Milik Daerah (BPUMD) Sragen, Jawa Tengah membuka pendaftaran untuk calon tiga Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mulai Senin (3/10). Perdaftar diwajibkan tidak terikat hubungan keluarga dengan Bupati dan Wakil Bupati, Badan Pengawas atau Direksi lainnya.

Surat pengumuman Nomor 539/376/34/2011 tertanggal 3 Oktober 2011 menerangkan, ketiga lowongan itu terdiri atas Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Plt Kepala BPUMD Sragen, Budiyono, kepada wartawan melalui Bagian Humas Pemkab Sragen, Rabu (5/10) mengungkapkan, pendaftaran ditunggu panitia seleksi sampai Selasa (11/10) mendatang. Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM itu menambahkan, surat lamaran dapat dikirim via pos ke panitia seleksi BPUMD Kabupaten Sragen di Jl Raya Sukowati No 255 Sragen. Pengiriman langsung, kata dia, bisa dilayani paling lambat pukul 15.00 WIB, sedangkan pengiriman via pos paling lambat hari terakhir.

“Pelamar wajib mencantumkan kode lamaran pada pojok kanan atas sampul, Dirut apabila mendaftar sebagai Direktur Utama, DU bagi pendaftar Direktur Umum serta kode DT bagi pendaftar Direktur Teknik,” ujar Budiyono.

Kabag Humas Pemkab Sragen, Totok Sutrisnanto menambahkan, para pendaftar yang diterima harus memiliki kualifikasi persyaratan tertentu. Persyaratan tersebut meliputi warga negara Indonesia (WNI), sehat yang dapat dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter pemerintah, berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK, memiliki pengalaman cukup dalam pengelolaan perusahaan diutamakan dalam pengelolaan air minum. Persyaratan umum lainnya adalah tidak pernah terlibat tindak pidana, diberhentikan dengan tidak hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI/BUMN ataupun pegawai swasta.(JIBI/SOLOPOS/trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya