SOLOPOS.COM - Final Fantasy XV (Wikipedia)

Final Fantasy XV bakal dibuatkan spin-off versi mobile game.

Solopos.com, TOKYO – Square Enix sedang mempersiapkan spin-off game Final Fantasy XV yang kabarnya bakal dihadirkan di perangkat smartphone. Game ini menjadi andalan Niantic untuk menggoyang pasar game generasi baru.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Square Enix melalui laman blog, Rabu (9/11/2016) mengisyaratkan produksi game mobile Final Fantasy XV. Proses produksi ini adalah kelanjutan ekspansi Square Enix di platform mobile.

Sebelumnya, IGN, sempat menyinggung game mobile bertajuk Justice Monster Five yang diumumkan April 2016 lalu. Sebagai gambaran Justice Monster Five merupakan game mobile dengan konsep permainan pinball.

Soal spin-off Final Fantasy XV, Square Enix sepertinya bakal mengusung genre MMO (massively multiplayer online).Dalam penggarapannya, Square Enix menggandeng developer Machine Zone. Menurut informasi, Machine Zone merupakan developer game yang biasa menggarap game massively multiplayer untuk perangkat smartphone.

Belum ada detail lebih lanjut, namun Machine Zone memberikan janji bahwa karakter, soundtrack, dan storylune dari Final Fantasy XV akan hadir di dalam game MMO buatannya ini. Machine Zone pun memberi bocoran bahwa nantinya game ini akan dibuat free-to-play.

Bocoran tersebut cukup membuat lega. Pasalnya Square Enix selama ini dikenal kerap menggarap game dengan banderolan harga yang mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya