SOLOPOS.COM - Harry Kane (Ibtimes)

Harry Kane mengalami cedera dan terancam absen lama.

Solopos.com, LONDON – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, terancam absen lama menyusul cedera yang dialaminya. Meski begitu, Spurs diyakini mampu mengatasi permasalahan jika Kane benar-benar absen dalam waktu panjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kane menderita cedera saat membawa Spurs menang 1-0 melawan Sunderland, Minggu (18/9/2016). Dia terpincang-pincang setelah melakukan tekel terhadap Djilobodji dan akhirnya harus digantikan oleh Vincent Janssen. Striker Timnas Inggris itu kemudian terlihat meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk dan sepatu pelindung di kaki kanannya.

Kane dikabarkan mengalami cedera pada ligamen engkelnya. Dia pun diprediksi bakal absen lama hingga dua bulan. Hal itulah yang membuat Spurs cemas. Pasalnya, Kane adalah mesin gol mereka.

Meski sempat kendur di awal musim ini, namun Kane sudah mulai bangkit dengan satu gol yang ia lesakkan saat melawan Sunderland. Selain itu, musim lalu Kane menjadi top skorer Liga Inggris. Namun kiper Spurs, Hugo Lloris, meyakini timnya bakal mengatasi lini depan mereka tanpa Kane yang cedera.

“Kami punya tim yang kompetitif dan percaya sepenuhnya kepada setiap pemain. Ketika satu pemain absen, itu memberi kesempatan kepada pemain lain untuk menunjukkan kemampuan, energi, dan kualitasnya,” ujar Lloris seperti dilansir London Evening Standard, Selasa (20/9/2016).

“Ini adalah cerita dari musim ini dan itulah mengapa kami butuh semua pemain yang terlibat agar berkomitmen kepada klub karena ketika manajer membutuhkan Anda, Anda harus merespons dengan baik,” lanjutnya.

“Kami hanya berharap itu [cedera Kane] tidak terlalu buruk. Benar bahwa jika Anda melihat gambarnya, kami bisa sedikit khawatir tapi staf medis akan mencoba untuk membuatnya kembali bermain sesegera mungkin. Kami harus menunggu diagnosisnya,” tutup kiper asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya