SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London – Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Werder Bremen 3-0 pada babak penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu atau Kamis (25/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat “Spurs” bertakhta di puncak klasemen. Dengan satu laga tersisa, mereka sudah pasti lolos ke babak 16 besar.

“Spurs” hanya membutuhkan waktu enam menit untuk menjebol gawang tamunya. Adalah Younes Kaboul yang membuka keunggulan “Spurs”, setelah sukses memaksimalkan sepak pojok yang dilepaskan Aaron Lennon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Spurs” semakin bersemangat. Mereka terus menggempur pertahanan lawannya dari berbagai lini. Peter Crouch, Roman Pavlyuchenko, dan Gareth Bale silih berganti melepaskan ancaman ke gawang Bremen yang dikawal Tim Wiese. Sayangnya, tidak ada satu pun tembakan mereka yang mengenai sasaran.

Akhirnya, perjuangan tim tuan rumah kembali membuahkan hasil menjelang turun minum. Aksi Luka Modric yang memaksimalkan umpan Peter Crouch membawa “Spurs” unggul 2-0 sampai babak pertama berakhir.

“Spurs” memiliki peluang emas memperbesar keunggulan pada babak kedua. Laga baru berjalan sepuluh menit, mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Modric dilanggar Felix Kroos di kotak terlarang. Sayang, Bale yang tampil sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya setelah tembakannya berhasil dimentahkan oleh Tim Wiese.

Kegagalan itu tak membuat “Spurs” mengendurkan serangannya. Pelatih Harry Redknapp sepertinya belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia melakukan perubahan strategi, mengganti Pavlyuchenko dengan Jermain Defoe pada menit ke-58.

Masuknya Defoe cukup efektif. Beberapa kali penyerang berkebangsaan Inggris itu melepaskan ancaman-ancaman yang cukup berbahaya. Pada menit ke-63, misalnya, setelah menerima umpan Modric, Defoe langsung melepaskan tembakan keras. Namun, bola masih bisa diantisipasi Wiese.

Namun, kebuntuan itu akhirnya terpecahkan dua menit kemudian. Crouch berhasil memaksa Wiese memungut bola di gawangnya sendiri untuk ketiga kalinya setelah meneruskan umpan Lennon. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya