SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Studio Pertunjukan Sastra Yogyakarta (SPS) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah DIY 2012 akan menggelar Bincang-Bincang Sastra edisi 87 di Panggung Terbuka Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Jl. Sriwedani, Kamis (27/12) malam.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Acara bulanan bertajuk Pesta Puisi Akhir tahun ini akan diramaikan dengan pembacaan puisi oleh penyair dan seniman teater terkemuka Jogja seperti Mien Brodjo, Meritz Hindra, Adriana, Agata Ratu, Achika Afriyati, Ratih Farah Maudina, Gabriella Rosita Die, Lutfia Kharismawati dan Matheus Geovani. Acara juga akan diisi dengan deklamasi puisi oleh Ginandjar Wiludjeng, Mujianto, Novi Arisa, Fairuzul Mumtaz, Eka Yunia Wardani, Anes Prabu Sadjarwo, dan Iqbal H. Saputra. Adapun Encik Krisna, Doni Suwung, Jojok KPJ, As Sarkem, Kinara dan D’Little akan menampilkan musik puisi. Even ini juga akan diramaikan dengan pembacaan musikalisasi puisi oleh Teater 42 UAD.

“Pesta Puisi Akhir Tahun kali ini lengkap, mulai dari baca puisi, deklamasi, musik puisi, teaterikal puisi, puisi gerak akan ditampilkan dan berpesta mengisi akhir tahun 2012 ini,” ujar Dinar Saka Setyawan, koordinator acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya