SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar [SPFM], Peserta Kongres ke-23 Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) di Denpasar, Bali, memutuskan penggantian nama dari Serikat Penerbit Surat Kabar menjadi Serikat Perusahaan Pers. Ketua Umum SPS Dahlan Iskan di Denpasar, Bali Rabu (8/6) mengharapkan penggantian nama tersebut akan menjadi langkah maju organisasi SPS ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Dahlan, dalam sekretariat SPS yang baru, tidak saja menempatkan karyawan yang mengurusi administrasi perkantoran dan keanggotaan namun juga mengangkat konsultan profesional dalam pembuatan program kerja. Dikatakan Dahlan, di era globalisasi saat ini, persaingan media cetak dengan media internet sangat ketat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sehingga peran konsultan dinilai sangat penting untuk mengarahkan media cetak agar tetap eksis. Dahlan menambahkan, media cetak atau suratkabar tetap memiliki daya saing dengan media internet,  bila media tersebut bisa beradaptasi dengan masyarakat. [miol/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya