SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasa tengah diadu domba dalam posisinya sebagai ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dengan Ketua Umum Anas Urbaningrum.Menurut SBY, pemberitaan di media massa soal bocornya Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) atas nama Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum akibat ulah orang dalam istana, sangat mengganggu dirinya.

Hal itu dikemukakan SBY dalam pernyataan pers yang dibacakan Juru Bicaranya, Julian A. Pasha, di Gedung Kantor Presiden, Rabu (13/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Presiden telah mendengar pemberitaan di media yang menuduh seorang staf di istana membocorkan yang disebut sprindik atas nama Anas Urbaningrum. Presiden merasa tidak nyaman dan perlu memberikan atensi yang serius,” ujar Julian.

Dia melanjutkan pemberitaan seperti itu bertendensi mengadu domba antara dirinya dalam kapasitas sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Anas.

Apalagi, lanjut Presiden, saat ini keduanya sedang berupaya bersama menyelematkan PD dari krisis. (JIBI/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya