SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Layanan musik streaming Spotify memperkenalkan fitur baru yang kekinian. Fitur anyar di Spotify tersebut diberi nama Social Listening. Fitur ini memungkinkan pengguna dan temannya mendengarkan lagu yang sama di waktu bersamaan.

Fitur anyar dari Spotify tersebut dikabarkan oleh Jane Manchun Wong. Pengamat aplikasi tersebut mengumumkan fitur tersembunyi di Spotify yang ditemukannya lewat Twitter, @wongmjane. Menurutnya, fitur terbaru di Spotify tersebut sangat keren.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari GSM Arena, Senin (3/6/2019), setia orang dalam grup Spotify bisa mendengarkan lagu yang sama secara bersamaan. Mereka juga bisa menambahkan lagu yang diinginkan. Cara menggunakan fitur tersebut cukup sederhana.

Pengguna hanya perlu memindai Spotify code atau membuka link ke social plylist. Nantinya, akan ditampilkan jendela now playing UI. Jendela tersebut memperlihatkan jumlah orang yang terkoneksi ke daftar putar tersebut.

Tapi, saat ini fitur Social Listening di Spotify masih berada dalam tahap uji coba. Jadi, Spotify masih butuh waktu untuk mengembangkannya agar bisa dipakai pengguna dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya