SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Spotify tengah menyiapkan fitur membungkam lagu dari penyanyi tertentu yang tidak ingin didengar. Jadi, pengguna bisa melewati lagu dari artis yang tidak disukai secara manual ketika menggunakan layanan Spotify.

Dilansir The Verge, Rabu (23/1/2019), jika fitur don’t play this artist diaktifkan, maka lagu dari penyanyi yang dimaksud tidak akan masuk dalam daftar putar Spotify.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lagu itu tidak akan muncul di perpustakan lagu yang dimainkan stasiun Spotify. Pengguna harus membuka blokir jika ingin mendengarkan lagu dari artis tersebut.

Fitur don’t play this artist tengah dites di aplikasi Spotify yang ada di Ios. Fitur ini belum diluncurkan untuk Spotify versi web, desktop, mapun Android. Jadi, pengguna harus bersabar lebih lama untuk menjajal fitur tersebut.

Tetapi, fitur anyar dari Spotify itu tidak berlaku pada track yang mempromosikan artis tersebut. Fitur don’t play this artist tersebut sebenarnya telah lama digagas Spotify.

Namun, setelah sekian lama dipertimbangkan, akhirnya Spotify mengambil keputusan untuk meluncurkannya. Dengan adanya fitur ini, Spotify membebaskan pengguna memilih sendiri lagu yang ingin didengarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya