Ilustrasi logo Spotify (Spotify.com)

Solopos.com, SOLO – Spotify tengah menyiapkan fitur membungkam lagu dari penyanyi tertentu yang tidak ingin didengar. Jadi, pengguna bisa melewati lagu dari artis yang tidak disukai secara manual ketika menggunakan layanan Spotify.

Dilansir The Verge, Rabu (23/1/2019), jika fitur don't play this artist diaktifkan, maka lagu dari penyanyi yang dimaksud tidak akan masuk dalam daftar putar Spotify.

Lagu itu tidak akan muncul di perpustakan lagu yang dimainkan stasiun Spotify. Pengguna harus membuka blokir jika ingin mendengarkan lagu dari artis tersebut.

Fitur don't play this artist tengah dites di aplikasi Spotify yang ada di Ios. Fitur ini belum diluncurkan untuk Spotify versi web, desktop, mapun Android. Jadi, pengguna harus bersabar lebih lama untuk menjajal fitur tersebut.

Tetapi, fitur anyar dari Spotify itu tidak berlaku pada track yang mempromosikan artis tersebut. Fitur don't play this artist tersebut sebenarnya telah lama digagas Spotify.

Namun, setelah sekian lama dipertimbangkan, akhirnya Spotify mengambil keputusan untuk meluncurkannya. Dengan adanya fitur ini, Spotify membebaskan pengguna memilih sendiri lagu yang ingin didengarkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten