SOLOPOS.COM - Real Madrid (REUTERS/Andrea Comas)

Sporting vs Real Madrid tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LISBON – Real Madrid akan menghadapi tantangan dari wakil Portugal, Sporting CP, dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos dari fase grup menyusul Borussia Dortmund yang mengunci tiket lolos pada pekan sebelumnya. Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen grup F Liga Champions dengan koleksi delapan poin. Mereka tertinggal dua poin dari Dortmund.

Sementara Sporting mau tak mau harus menang demi menjaga asa untuk lolos. Adrien Silva dkk. saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi tiga poin dari empat laga. Kalah atau imbang sudah pasti akan membuat mereka tereliminasi.

Namun usaha Sporting nampaknya sedikit berat. Pasalnya mereka menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir di Liga Champions. Satu-satunya kemenangan Sporting adalah saat mengalahkan Legia Warszawa, yang merupakan tim peringkat paling bawah di klasemen.

Ditambah lagi, Sporting bakal tak bisa memainkan empat pilarnya karena cedera. Lukas Spalvis, Jefferson, Bruno Paulista, dan Radosav Petrovic adalah sederet nama yang berjibaku di ruang perawatan.

Sementara di kubu Madrid, mereka memang hanya berbekal hasil imbang di partai sebelumnya, yakni saat ditahan imbang Legia 3-3. Mereka juga tak bisa memainkan Toni Kroos dan Alvaro Morata yang cedera. Kendati demikian, Madrid tetap diunggulkan karena memiliki materi pemain yang lebih mentereng ketimbang Sporting.

Laman Who Scored mengunggulkan Los Blancos di laga ini. Madrid diprediksi menang atas tuan rumah Sporting CP dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Sporting CP: Patricio, Zeegelaar, Coates, Semedo, Pereira, Carvalho, Silva, Cesar, Martins, Ruiz, Dost

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Kovacic, Modric, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya