SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mark Sanchez dan Eva Longoria. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

Eva Longoria memang tak bisa lepas dari pesona para atlet. Setelah pernikahannya dengan pebasket San Antonio Spurs, Tony Parker kandas, bintang ‘Desperate Housewives’ ini tampaknya tak kapok untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis berusia 37 tahun ini dikabarkan saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan pemain American Football, Mark Sanchez.

Kedekatan hubungan Eva dan Sanchez sebenarnya telah tercium media sejak lama. Kedua pasangan yang terpaut 12 tahun itu kerap terlihat bersama saat menghadiri berbagai acara maupun undangan pesta.

Meski demikian, Eva baru berani mengumumkan hubungannya dengan Sanchez saat menghadir acara talk show di sebuah televisi AS. Dalam acara yang dibawakan Mario Lopez itu, Eva mengaku dirinya tengah menjalin hubungan serius dengan gelandang New York Jets, Mark Sanchez.

“Mark dan saya, Anda tahu, kami baik-baik saja. Kami senang saat ini sedang berkencan,” ujar Eva dikutip The Sun, Jumat (14/9/2012).

Setelah hubungannya dengan Parker kandas pada Januari 2011 lalu, Eva memang kerap bergonta-ganti pasangan. Juni lalu, Eva mengumumkan telah mengakhiri hubungannya yang telah terjalin selama setahun dengan penyanyi yang juga saudara artis Penelope Cruz, Eduardo.

Tak jauh berbeda dengan Eva, Sanchez juga kerap menjalin asmara dengan sederet artis. Sebelum dengan Eva, atlet berusia 25 tahun ini dikabarkan menjalin asmara dengan artis Hayden Panettiere, kemudian penyanyi sopran, Jamie-Lynn Sigler. Bahkan awal tahun ini, Sanchez terlibat jalinan asmara dengan model Victoria Secret, Kate Upon.

Meski demikian, dari sederet artis dan model itu tampaknya tak ada yang mampu bertahan lama dengan Sanchez.

Pada September 2011 lalu, Sanchez mengaku gadis yang sempurna baginya harus cocok dengan sang ibu dan bisa mendongkrak kariernya. Dan Eva tampaknya adalah pilihan yang tepat di mata Sanchez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya