SOLOPOS.COM - Victor Valdes dan Yolanda Cardona (dailymail.co.uk)

Sportainment ini terkait kegalauan pemain sepak boal Victor Valdes.

Solopos.com, SOLO – Tidak banyak hal yang bisa dirayakan Victor Valdes pada tahun lalu. Kiper kawakan asal Spanyol tersebut menjalani karier yang sulit bersama Manchester United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia hanya dua kali bermain di bawah besutan Louis van Gaal, pencapaian yang tak terbayangkan setelah sembuh dari cedera panjang.

Tahun ini, eks pengawa gawang Barcelona itu siap menata kembali kegesitannya di bawah mistar setelah dipinjamkan ke Standard Liege. Bersama klub asal Belgia itu, Valdes mencoba kembali menikmati hari-harinya.

Menjelang perayaan Hari Valentine, penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut tampak menikmati makan malam romantis dengan sang istri, Yolanda Cardona.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (11/2/2016), Valdes lantas mengunggah foto kebersamaan dengan pujaan hati melalui akun Instagram miliknya. “Saya cinta kamu, untuk hidup,” tulis Valdes sebagai caption.

Cardona sepertinya berhasil menjadi penghibur kegalauan Valdes beberapa bulan terakhir. Melalui wawancara dengan surat kabar Spanyol, El Pais, Valdes pernah mengaku kesepian ketika mengenakan kostum United.

Bagaimana tidak, Valdes dipaksa menjalani latihan sendiri bersama kiper akademi Setan Merah, julukan United, Alan Fettis. Itu adalah perintah dari Van Gaal.

Seperti diketahui, Van Gaal beralasan Valdes menolak untuk dimainkan dengan tim cadangan Setan Merah. Sementara Valdes merasa seperti dikucilkan di Old Trafford, markas United.

Kepada El Pais, Valdes mengungkapkan rasa kesepian di Old Trafford kepada Alan Fettis.

“Bagaimana jika saya terbentur tiang dan tidak sadar, dan apakah saya akan menggigit lidahku? Alan menjawab, ‘ Saya akan ambil handphone dalam saku, dan menelepon dan mereka bisa datang menolongmu’. Saya bilang ke Alan, ‘Saya merasa sangat kesepian’,” jelas Valdes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya