SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sheryl Crow

Meski sudah tak berstatus sebagai pasangan, Sheryl Crow tetap harus merasakan imbas kasus yang menimpa pembalap sepeda, Lance Armstrong. Penyanyi asal Amerika Serikat ini bahkan sempat diinterogasi FBI terkait kasus doping Armstrong, akhir tahun 2011 lalu.
Armstrong sempat menjuarai ajang balap sepeda Tour de France selama tujuh kali beruntun dari 1999-2005. Namun, bulan Agustus lalu, Armstrong harus kehilangan seluruh gelarnya itu setelah badan anti-doping Amerika Serikat atau USADA menyatakan dirinya bersalah karena menggunakan doping selama mengikuti perlombaan.
Crow yang sempat berkencan hingga bertunangan dengan Armstrong dalam kurun 2003-2006 pun harus terkena imbasnya. Menurut New York Daily News, Crow sempat dipanggil dan dimintai keterangan oleh agen federal dalam penyelidikan atas Armstrong.
Crow kabarnya memang banyak menghabiskan waktunya bersama Armstrong di Eropa dan berbagai negara lain, saat kasus doping ini terjadi. Crow memang acap kali menemani mantan tunangannya itu mengikuti berbagai perlombaan.
Namun tidak jelas apa yang dikatakan Crow terkait Armstrong saat ditanya penyelidik. Baik FBI maupun perwakilan Crow menolak berkomentar terkait kasus ini.
Meski demikian, saat masih bertunangan, Crow terkenal cukup aktif dalam membela Armstrong. Dalam wawancara dengan USA Today kala itu, Crow bahkan sempat berkomentar,” Saya rasa masyarakat Prancis dalam misi untuk meruntuhkan integritasnya [Armstrong]. Ini hanya sekelompok orang yang sedang sedang mengumpulkan teori. Ini sangat melelahkan dan saya harap segera berakhir.”

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya