SOLOPOS.COM - Shakira dan Gerard Pique/fanpop.com

Shakira dan Gerard Pique/fanpop.com

Penyanyi asal Kolombia, Shakira tengah dirundung masalah. Kekasih dari pesepakbola asal Spanyol yang bermain untuk FC Barcelona Gerard Pique ini dikabarkan tengah hamil. Namun, Pique menolak dirinya adalah ayah dari janin yang dikandung Shakira.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Selain itu, saat ini Shakira juga menghadapi tuntutan dari mantan kekasihnya Antonio de la Rua atas pembayaran kontrak yang masih tertunda.

Shakira dan Antonio bukan sekadar pasangan kekasih. Selama 11 tahun menjalin hubungan, Antonio juga menjadi agen Shakira.

Pengacara Antonio, Ezequiel Camerini mengatakan Antonio telah mengisi berkas tuntutan pada bulan Juli dan meminta semua aset miliknya yang tersimpan di bank agar dibekukan.

Lebih lanjut Camerini menambahkan bahwa permintaan Antonio untuk membekukan asetnya telah ditolak, namun kasus tersebut masih akan terus berjalan.

Pada minggu lalu media massa di Kolombia melaporkan bahwa Antonio yang merupakan anak mantan presiden Argentina itu, masih menuntut mantan kekasihnya atas aset berupa uang US$250 juta dan real estat yang mereka tinggali selama menjalani hubungan 11 tahun itu.

Hal ini berarti bahwa Antonio memberi kompensasi atas kontrak yang telah tertunda setelah mereka resmi berpisah.

Kasus tersebut sudah diajukan oleh Antonio sejak satu tahun yang lalu, namun hingga kini masih bergulir.

Beberapa hari setelah pemberitaan itu, penasehat hukum Antonio menolak pernyataan bahwa ada tuntutan hukum dan menyatakan bahwa Shakira dan Antonio telah menyelesaikan permasalahan aset atas perusahaan yang dibangun oleh keduanya.

Namun Camerini membantah bahwa ada kerja sama antara Shakira dan Antonio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya