SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Victoria Pendleton. (JIBI/SOLOPOS/googleimages)

Victoria Pendleton berang. Pembalap putri Inggris Raya yang baru-baru ini memutuskan pensiun dari arena balap sepeda itu ngambek lantaran keinginannya tak dituruti timnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ceritanya, Pendleton telah meminta tim Inggris Raya untuk tak menjual sepeda yang membawanya merebut medali emas di nomor keirin pada Olimpiade London 2012, Agustus lalu. Pembalap yang juga model beberapa iklan komersial ini berencana menyimpannya sebagai tuah keberuntungan.

Namun, Pendleton tak hanya sekedar meminta. Ia juga berencana membelinya sepeda berbahan carbon-fibre itu. Sayang keinginan Pendleton ini tampaknya tak digubris tim balap sepeda Inggris Raya. Saat Pendleton ingin mengambil pasca-olimpiade, sepedanya yang diidam-idamkannya itu telah hilang. Tim GB telah menjualnya karena bakal mendapat ganti yang baru tiap tahun.

“Saya telah mengatakan untuk membeli sepeda itu, tapi mereka mengacuhkannya dan menjual sepeda itu tanpa memberitahuku,” tutur Pendleton dilansir The Sun, Kamis (13/9/2012).

“Saya tak tahu siapa yang berani menjualnya dan kepada siapa sepeda itu dijual.Tapi pastinya, sekarang sepeda itu sudah hilang dan saya tak bisa memilikinya,” imbuh Pendleton yang juga meraih perak pada nomor individual sprint di London 2012.

Untung bagi Pendleton, beberapa bagian dari sepeda itu bisa diamankan. Pompa, keranjang air minum, pedal dan ban cadangan yang tak turut dijual langsung diboyongnya.

Hubungan antara Pendleton dan tim Inggris Raya sebenarnya bukan kali ini saja tidak harmonis. Sebelumnya, tepatnya setelah Olimpiade Beijing 2008, Pendleton pernah dikeluarkan dari skuat Inggris Raya lantaran menjalin hubungan asmara dengan pelatihnya, Scott Gardner. Namun, menjelang London 2012, Pendleton kembali dipanggil tim Inggris Raya. Dan kepercayaan itu dibuktikanya dengan meraih satu perak dan satu emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya