SOLOPOS.COM - Javier Mascherano dan Lionel Messi menumpang di jet pribadi Neymar (AS)

Sportainment kali ini tentang Neymar, Lionel Messi, dan Javier Mascherano.

Solopos.com, BELO HORIZONTE — Atmosfer panas dipastikan terjadi pada duel Superclasico antara Brasil versus Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Jumat (11/11/2016) pukul 06.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejarah rivalitas dua tim juara dunia itu sudah tebentuk sejak lama yakni 102 tahun silam. Bisa dikatakan, mereka adalah musuh bebuyutan. Jadi, gengsi dan harga diri akan membalut bentrok di Belo Horizonte nanti.

Meski demikian, ketegangan para pemain dari kedua dua kubu tidak terlihat sama sekali di luar lapangan. Trio Barcelona, Neymar yang akan membela Brasil serta Lionel Messi dan Javier Mascherano yang akan mengenakan kostum Argentina, bahkan memakai pesawat yang sama ketika bertolak ke Belo Horizonte.

Neymar memberi tumpangan bagi Messi dan Mascherano dalam pesawat jet pribadinya dari Barcelona ke Brasil. Hal itu terlihat dari foto yang tersebar pada media sosial, Twitter. Ketiganya pun tampak tersenyum.

“Messi dan Mascherano tiba di Belo Horizonte, Brasil [untuk laga Brasil versus Argentina] dalam pesawat jet pribadi Neymar,” tulis dalam akun @messi10stats.

Seperti dilansir AS, pesawat yang membawa trio Barcelona itu turun di Brasil pada Selasa (9/11/2016) waktu setempat. Setelah itu, mereka harus berpisah untuk bergabung dengan skuat negara masing-masing sebelum akhirnya dipertemukan sebagai musuh di Stadion Mineirao, Jumat pagi WIB.

Neymar akan membawa Brasil melupakan sejarah kelam ketika tumbang 1-7 dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014 di Stadion Mineirao, dua tahun silam. Saat Brasil mengalami tragedi yang dikenal dengan Mineirazo tersebut, sang kapten tidak bisa turun karena mengalami cedera serius yang memaksanya harus mengakhiri putaran final Piala Dunia lebih cepat.

Sementara Messi dan Mascherano memiliki tugas berat untuk mengangkat performa Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim juara dunia dua kali itu hanya mengantongi dua poin dalam tiga laga terakhir. Alhasil, Argentina harus terperosok ke peringkat keenam dari 10 tim peserta di klasemen sementara Zona Conmebol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya