SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Helen Flanagan. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

Helen Flanagan mungkin memiliki kehidupan yang tak jauh dari gaya jet set dan glamor bersama kekasihnya, gelandang Manchester City, Scott Sinclair. Meski demikian, siapa sangka kalau artis yang membintangi operas sabun ‘Coronation Street’ ini ternyata masih memiliki hati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Flanagan ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Ini dibuktikan model cantik berusia 22 tahun dengan mau membagi sedikit kekayaan yang dimiliki kepada seorang tuna wisma.

Dilansir Daily Mail, Selasa (19/9), Flanagan yang sedang sarat dengan belanjaan di pusat Kota Manchester, didekati seorang pria tuna wisma. Sambil menggunakan dua kruk untuk berjalan, pria tersebut menghampiri Helen dan meminta sedekah.

Helen menyikapi hal ini tanpa risih. Dia pun menunjukkan sikap ramah dan memberi pengemis tersebut uang.

Memang pemberian Flanagan ini tak seberapa kalau dibandingkan pengeluarannya untuk berbelanja. Meski demikian, sikap ini patut diacungi jempol, apalagi ditunjukkan oleh seorang artis muda yang baru-baru ini mengundang kontroversi dengan pose cabulnya di jejaring Twitter.

Kekasih Flanagan, Sinclair, awal musim ini telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Manchester City. Sinclair diboyong City dari klub asal Wales, Swansea City.

Atas kepindahan kekasihnya ke klub kaya City, Helen mengaku senang. Bukan hanya karena nilai kontraknya yang tinggi, namun Flanagan senang karena pindah ke kota yang lebih besar.

Selama mendampingi Sinclair di Swansea, Helen mengaku tak kerasan. Dia bahkan sempat mengundang kontroversi dan cibiran para pendukung Swansea lantaran komentarnya di jejaring Twitter yang mengatakan Swansea sangat membosankan.

Meski akhirnya, Flanagan menarik komentarnya, namun apa yang dilakukannya sudah terlanjur menyakiti fans Swansea. Terkait hubungannya dengan Sinclair, Flanagan mengaku cukup serius. Bahkan artis kelahiran Bolton ini mengaku sudah tak sabar meresmikan hubungan mereka ke jenjang pelaminan.

“Kami telah membicarakan tentang masa depan dan dia pasti satu-satunya,” ujar Flanagan awal tahun ini.

“Saya telah merajah namanya di pahaku enam bulan setelah kami menjalani kebersamaan dan kami pasti akan menikah suatu hari nanti,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya