SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sportainment kali tentang Alessandro Del Piero.

Solopos.com, LOS ANGELES — Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Alex, sapaan akrabnya, bakal berkolaborasi dengan pengusaha Emanuele Romani untuk membangun restoran khas Italia di Los Angeles.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dilansir Eater Los Angeles, Del Piero menamai restoran tersebut dengan cukup unik, yakni No.10. Nama tersebut identik dengan nomor punggung Del Piero ketika masih aktif bermain bersama Juventus.

Saat ini restoran tersebut sedang dalam tahap pembangunan. Rumah makan itu diharapkan rampung sebelum akhir tahun ini. Restoran milik Del Piero berdiri di atas bangunan yang sebelumnya merupakan perkantoran.

Alex mempercayakan kepada perusahaan milik Kristofer Keith, Spacecraft untuk mendesainnya. Sejak pensiun dari dunia sepak bola, Del Piero memang memilih tinggal di Los Angeles. Dia hanya sesekali kembali ke Italia untuk menonton Juventus atau menjadi komentator TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya