SOLOPOS.COM - Danny Ings bersama Georgia Gibbs (Dailymail/Instagram)

Sportainment kali ini tentang Danny Ings yang memiliki pacar baru.

Solopos.com, LIVERPOOL – Karier boleh saja tak terlalu cemerlang. Namun untuk urusan asmara, Danny Ings patut diperhitungkan. Belum lama ini Ings memacari Georgia Gibbs, seorang model yang juga finalis Miss Universe Australia tahun 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Striker Liverpool itu kepergok menikmati malam bersama sang pacar dalam pertunjukan teater di London. Sebelum menonton The Book of Mormon di Prince of Wales Theatre, Ings mengabadikan kemesraannya bersama pacar baru lewat akun Instagram seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (4/10/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Pasangan itu juga berbagi foto berisi senyum semringah saat berada di The Shard’s Shangri-La Hotel. Dalam foto itu, Gibbs memberikan keterangan: Malam kencan berjalan lancar. Sebagai model, penampilan Gibbs tentu menggiurkan para lelaki. Beberapa pose-nya tak jarang membuat kaum Adam menelan ludah. Gibbs kadang memakai pakaian minim saat sesi pemotretan. Selain menjadi finalis Miss Universe Australia, Gibbs pernah mengikuti kontes Australia’s Next Top Model.

Lancar di urusan asmara, Ings justru tertatih-tatih dalam karier sepak bola belakangan. Dia harus berjuang meyakinkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, agar memasukkannya kembali di skuat utama. Musim ini dia “dibuang” di skuat Liverpool U-23 karena permainannya yang kurang meyakinkan.

Meski kini sedang mengalami periode buruk, Ings diyakini mampu bangkit melihat perjuangannya kembali ke skuat utama. Dua hari lalu Ings mencetak hattrick saat membela Liverpool U-23 melawan Ipswich Town di Premiel League Cup. Total pemain 24 tahun itu telah mengoleksi tujuh gol dari empat penampilan setelah didepak di tim kedua.

Fans Liverpool tentu berharap Ings segera on form dan membantu The Reds di Liga Premier. Kehadiran mantan striker Burnley ini diyakini mampu memberi persaingan sengit bagi Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Divock Origi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya