Tutup Iklan

SPORTAINMENT : Danny Ings Gandeng Pacar Baru

SPORTAINMENT : Danny Ings Gandeng Pacar Baru

SOLOPOS.COM - Danny Ings bersama Georgia Gibbs (Dailymail/Instagram)

Sportainment kali ini tentang Danny Ings yang memiliki pacar baru.

Solopos.com, LIVERPOOL – Karier boleh saja tak terlalu cemerlang. Namun untuk urusan asmara, Danny Ings patut diperhitungkan. Belum lama ini Ings memacari Georgia Gibbs, seorang model yang juga finalis Miss Universe Australia tahun 2014.

Striker Liverpool itu kepergok menikmati malam bersama sang pacar dalam pertunjukan teater di London. Sebelum menonton The Book of Mormon di Prince of Wales Theatre, Ings mengabadikan kemesraannya bersama pacar baru lewat akun Instagram seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (4/10/2016).

Pasangan itu juga berbagi foto berisi senyum semringah saat berada di The Shard’s Shangri-La Hotel. Dalam foto itu, Gibbs memberikan keterangan: Malam kencan berjalan lancar. Sebagai model, penampilan Gibbs tentu menggiurkan para lelaki. Beberapa pose-nya tak jarang membuat kaum Adam menelan ludah. Gibbs kadang memakai pakaian minim saat sesi pemotretan. Selain menjadi finalis Miss Universe Australia, Gibbs pernah mengikuti kontes Australia’s Next Top Model.

Lancar di urusan asmara, Ings justru tertatih-tatih dalam karier sepak bola belakangan. Dia harus berjuang meyakinkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, agar memasukkannya kembali di skuat utama. Musim ini dia “dibuang” di skuat Liverpool U-23 karena permainannya yang kurang meyakinkan.

Meski kini sedang mengalami periode buruk, Ings diyakini mampu bangkit melihat perjuangannya kembali ke skuat utama. Dua hari lalu Ings mencetak hattrick saat membela Liverpool U-23 melawan Ipswich Town di Premiel League Cup. Total pemain 24 tahun itu telah mengoleksi tujuh gol dari empat penampilan setelah didepak di tim kedua.

Fans Liverpool tentu berharap Ings segera on form dan membantu The Reds di Liga Premier. Kehadiran mantan striker Burnley ini diyakini mampu memberi persaingan sengit bagi Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Divock Origi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari.