SOLOPOS.COM - Lionel Messi dan anaknya (Okezone)

Sportainment kali ini tentang Lionel Messi.

Solopos.com, BARCELONA – Hal unik dilakukan bintang Barcelona, Lionel Messi, ketika mendapati tetangganya yang kerap berisik. Messi mengusir sang tetangga dengan cara membeli rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah tersebut diungkapkan oleh rekan setim Messi di Barcelona, Ivan Rakitic. Dalam sebuah wawancara dengan media asal Kroasia, Novi List, Rakitic ditanya mengenai kesannya tinggal di Barcelona.

Dalam wawancara itu, Rakitic juga mengungkapkan Messi telah mengusir tetangganya karena berisik. Messi sendiri tinggal di Castelldefels, sebuah wilayah yang terletak di sisi barat daya dari pusat kota Barcelona.

Messi yang memang suka ketenangan suatu ketika merasa sangat terganggu dengan kebisingan yang dibuat tetangganya. Karena sudah tidak tahan lagi, Messi lantas membeli rumah sang tetangga dengan begitu mereka bakal terusir.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan tetangga saya,” ucap Rakitic seperti dilansir The Sun, Rabu (8/2/2017).

“Saya tidak seperti Messi di lingkungannya. Dia harus membeli rumah tetangganya karena mereka terlalu berisik. Dia membelinya supaya dia bisa merasa tenang,” lanjut Rakitic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya