SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brooklyn Decker. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

Bagi para women and girlfriend’s (WAG’s) kata pensiun tampaknya tak ada dalam kamus mereka. Meski para suami atau kekasih telah memutuskan karier olahraganya, para WAG’s justru lebih intens dalam mendongkrak popularitasnya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hal inilah yang dialami pasangan bintang tenis Amerika Serikat, Andy Roddick dan istrinya, model yang juga artis cantik, Brooklyn Decker. Meski Roddick telah memutuskan ‘gantung raket’ pasca-ditaklukan Juan Martin del Potro di babak keempat US Open di Flushing Meadows, New York, awal September lalu, Decker justru mengaku ingin lebih menekuni kariernya di dunia hiburan.

Dilansir Captainwags.com, Decker mengaku tak hanya akan lebih fokus pada kegiatan amal serta modelingnya. Namun model berusia 25 tahun ini juga akan lebih fokus menggeluti dunia akting yang telah dirintisnya.

“Saya menyukai akting…itu tidak seperti sesuatu yang pernah saya pikirkan sebelumnya,” ujar Decker saat menghadiri acara NYC Fashion Week, beberapa waktu lalu .

Decker menambahkan, dirinya berharap akan mendapat peran yang lebih menantang di kemudian hari, tak seperti perannya di film,’Battleship’ dan ‘What to Expect When You’re Expecting.’

Dalam film,’Battleship’ garapan Peter Berg, Decker berperan sebagai Samantha Shane, seorang wanita yang memiliki kekasih pilot yang bertempur menghadapi invasi alien ke bumi. Sementara, di ‘What to Wxpeect When You’re Expecting,’ ceritanya lebih bersifat komedi.

Meski tak terlalu suka dengan peran yang dimainkan, namun Decker mengaku menikmatinya. “Akting adalah tipe pekerjaan di mana kamu tak hanya mengandalkan penampilan. Saya sangat menikmatinya,” pungkas Decker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya