SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mario Balotelli (kiri) dan Enoch. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

Perangai Mario Balotelli bisa dibilang memang Bengal. Tak jarang penyerang Italia keturunan Ghana ini membuat ulah yang mengundang kontroversi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun siapa sangka jika striker milik Manchester City ini sebenarnya pria yang penyayang keluarga. Ini dibuktikan Balotelli baru-baru ini dengan memberikan hadiah spesial bagi sang adik.

Dilansir The Sun, Balotelli baru-baru ini rela menggeluarkan uang sebesar 80.000 poundsterling atau senilai Rp1,2 miliar, untuk membeli mobil Porsche keluaran terbaru 911. Mobil berwarna putih itu khusus dihadiahkan bagi sang adik, Enoch.

Enoch yang usianya dua tahun lebih muda dari Balotelli juga meniti karier sebagai pesepak bola. Sayang, Enoch kurang beruntung dibanding Balotelli. Enoch pernah mencoba mendaftar di klub Liga Inggris, Stoke City. Namun, The Potters, julukan Stoke, menolaknya setelah sempat melakukan tes, Desember lalu.

Meski demikian, Enoch tak merisi iri atas nasib moncer yang lebih menaungi sang kakak. Sebagai seorang adik dia tetap menjadikan Mario sebagai panutan.

“Enoch tak kelihatan iri sesen pun dengan nasib Mario. Ia lebih berkonsentrasi pada kariernya sendiri, Mario menghormati hal itu,”  ujar sumber The Sun, Sabtu (15/9/2012).

“Mereka kembali ke Italia beberapa hari musim panas ini dan mobil [Porsche 911] sudah menanti di garasi. Enoch tak percaya akan hal itu dan mereka berdua pun langsung berkeliling menggunakannya,” imbuhnya.

Mario berharap Enoch lebih beruntung dengan mobil mewah ketimbang dirinya. Beberapa waktu lalu, striker berjuluk Super Mario ini pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Bentley di kawasan perbelanjaan Deansgate. Selain itu, mobil Maserati warna putihnya juga pernah dirusak dan dilempari telur oleh orang tak dikenal.

Bagi Mario, sebenarnya ini bukan kali pertama ia menghambur-hamburkan uang untuk membeli mobil untuk orang lain. Selepas putaran final Piala Eropa 2012, Mario dikabarkan mengeluarkan uang total sebesar 100.000 poundsterling untuk membelikan teman-teman masa kecilnya mobil karena telah memberi dukungan kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya