SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rihana dan Jay Z siap panaskan penutupan Paralimpiade 2012, Sabtu (8/9) waktu setempat. Googleimages/JIBI/SOLOPOS

Superstar hip hop, Jay Z akan tampil habis-habisan dalam Paralimpiade London 2012. Namun, Jay Z bukan tampil sebagai atlet.
Rapper 42 tahun ini akan memberikan penampilan luar biasa dalam acara penutupan Paralimpiade London 2012 di Olympic Stadium, Sabtu (8/9/2012) waktu setempat. Duetnya dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin di atas panggung diyakini akan membuat berjuta mata yang menyaksikan acara penutupan itu terpesona.
Upacara penutupan pesta olahraga terbesar bagi atlet penyandang cacat ini akan dinamai, “Festival of Flame,” dengan mengusung tema yang bernuansa seluruh elemen kehidupan, seperti bumi, angin, air, api dan es.
Selain penampilan Jay Z dan Chris Martin, acara ini juga akan diisi musisi cantik, Rihana. Kehadiran pelantun lagu “Umbrela” ini bakal menambah kemeriahan acara penutupan.
“Diminta bermain dalam acara penutupan Paralimpiade di London adalah suatu kehormatan bagi kami,” ujar Chris Martin di tntmagazine.com, Selasa (4/9/2010).
“Kim Gavin dan Misty Buckley bekerja keras untuk membuat acara penutupan yang spektakuler bagi para atlet dan penonton di stadion, serta untuk seluruh penonton yang menyaksikan di seantero dunia. Kami sangat senang turut dilibatkan,” imbuhnya.
Menurut sumber Daily Mirror, Jay Z dan Chris Martin telah berkawan dekat sejak lama. Keduanya dikabarkan telah menyusun rencana agar acara penutupan berlangsung spektakuler dan fantastis.
“Mereka sedang menyusun set yang spektakuler, kemungkina keduanya akan melakukan duet. Ini akan menjadi pertunjukan yang spektakuler dan penggemar dari kedua musisi itu akan berlomba-lomba untuk mendapatkan tiket,” ujar sumber itu.
“Paralimpiade telah melampaui ekspetasi semua orang dan Jay Z telah terpesona dengan keberanian para atlet. Ini akan menjadi konser yang berbeda dari lainnya, serta akhir fantastis bagi paralimpiade tersukses yang pernah ada,” imbuhnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya