SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Calon sponsor utama tim Persiba Bantul, BNI 46 belum dapat ditampilkan dalam laga perdana kompetisi Indonesian Premier League  (IPL) 26 November mendatang.

Wakil Manajer Bidang Operasional Persiba Bagus Nur Edi Wijaya menuturkan sejauh ini belum tercapai sebuah kata sepakat dengan BNI 46 sebagai pendukung utama kompetisi yang akan diikuti Persiba. Oleh karena itu, manajemen  mengurungkan niat memasang nama sponsor di atribut tim saat laga perdana

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Kami belum sepenuhnya deal dengan sponsor utama itu. Jika laga perdana melawan Bontang FC nanti jadi digulirkan, sepertinya kami belum bisa memasang nama sponsor itu dalam atribut tim,” ujar Bagus, Minggu (20/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Sejauh ini memang belum ada tanda kesepekatan dengan BNI 46 meski manajemen sempat merilis adanya proses semi kesepakatan dengan calon sponsor itu sekitar dua bulan yang lalu. Masih ada beberapa kriteria yang harus dibahas sebelum secara resmi kedua pihak mengikatkan diri dalam kesepakatan akhir.

Meski demikian, manajemen akan berusaha melakukan pembicaraan lanjutan dengan calon sponsor itu. Setidaknya sisa waktu lima hari ke depan sebelum 26 November diyakini masih cukup untuk memastikan sebuah  kesepakatan akhir.

“Dalam waktu kurang dari sehari saja masih memungkinkan. Namun jika tetap belum deal, enggak masalah jika satu dua pertandingan belum mencantumkan nama sponsor. Itu pun jika pertandingannya nanti jadi digelar,” lanjut Bagus.

Dalam kesempatan berbeda, manajer tim Briyanto sepertinya juga tak merisaukan belum adanya kepastian nama sponsor di laga perdana. Ia tetap berpegang pada sponsor dari konsorsium yang diyakininya akan tetap mulus.

“Saya hanya berkomitmen sama dengan sebelumnya, dana dari konsorsium masih bisa untuk menopang kompetisi yang akan dilakoni tim. Kami tak perlu risau dengan belum adanya sponsor utama di laga perdana,” ujar Briyanto.

Sementara itu terkait dengan launching tim, Sekretaris Persiba Wikan Werdho Kesworo belum bisa memberikan pernyataan pasti.

“Kalau sudah resmi pasti akan kami rilis. Sementara ini memang agenda yang mengarah ke peluncuran tim belum kami bahas secara pasti. Hal itu semata-mata menyesuaikan pada kejelasan kompetisi,” katanya.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya