Foto viral yang dilaporkan merupakan pria korban pengeroyokan di bioskop Hong Kong seusai membocorkan jalan cerita Avengers: Endgame. (Asiaone.com)

Solopos.com, HONG KONG — Film layar lebar, Avengers: Endgame, mampu menyedot perhatian para penggemar super hero komik Marvel yang penasaran dengan lanjutan kisah dari film sebelumnya. Namun demikian, tak sedikit orang yang sudah menonton film tersebut dan menjadi spoiler atau orang yang membocorkan sebagian atau keseluruhan jalan ceritanya.

Tentu hal itu sangat mengesalkan bagi para calon penonton Avengers: Endgame. Bahkan, para calon penonton Avengers: Endgame di Causeway Bay, Hong Kong, dilaporkan sampai mengeroyok orang yang membocorkan jalan cerita film tersebut.

Dilaporkan Asia One, pria yang belum diketahui identitasnya itu dengan lantang membeberkan jalan cerita Avengers: Endgame di pintu masuk bioskop. Sontak pria tersebut langsung mendapatkan bogem mentah dari beberapa calon penonton yang kesal.

Foto pria dengan hidung berdarah di depan bioskop kemudian viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang justru senang ada spoiler yang dikeroyok calon penonton Avengers: Endgame. Namun di sisi lain, sejumlah warganet ragu jika foto pria dengan hidung berdarah itu adalah pria spoiler yang dihajar karena membocorkan cerita Avengers: Endgame.

Terlepas dari pro dan kontra warganet, sutradara Avengers: Endgame, The Russo Brothers, telah mengimbau kepada para penonton untuk tak membocorkan jalan cerita film terbaru yang sudah dinanti banyak kalangan itu. Namun tampaknya, imbauan itu tak menghalangi orang-orang menyebalkan untuk membocorkan jalan cerita Avengers: Endgame.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten