SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Karanganyar menggelar audiensi dengan Bupati Rina Iriani Sri Ratnaningsih terkait peringatan hari buruh sedunia, Senin (3/5), di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) di Jl Lawu.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar, Nunung Susanto, dalam siaran persnya kepada Espos menyebutkan, dalam kesempatan itu Bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans), Sumarno. Sedangkan rombongan SPN dipimpin oleh Ketua DPC SPN di wilayah setempat, Suparno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di antara yang disampaikan buruh adalah aspirasi agar 1 Mei dijadikan hari libur nasional. Selain itu penghapusan sistem kerja kontrak dan outsourcing serta penetapan UMK (upah minimum kabupaten/kota) tahun 2011 bisa 100 KHL (kebutuhan hidup layak). Sampai tahun 2010 kan UMK masih berkisar di angka 97%,” ungkap Nunung seperti dalam rilisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya