SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar perpisahan karakter, Spider-Man, dari Marvel Cinematic Universe membuat penggemar terkejut. Buktinya, tagar #SaveSpiderMan sempat menguasai trending topik Twitter, Rabu (21/8/2019).

Berpisahnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU) bisa menjadi akhir pertemuan tokoh fiktif tersebut dengan karakter MCU lainnya. Dalam MCU, tokoh Spider-Man di beberapa film seperti Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Spider-Man: Far From Home (2019) diperankan oleh Tom Holland.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar setia ingin Tom Holland tetap berperan sebagai Spider-Man. Menurut penggemar, Spider-Man merupakan bagian terbaik Marvel Cinematic Universe. Mereka tidak ingin jika Spider-Man lepas dari MCU.

Penggemar karakter Spider-Man mengungkapkan kesedihan mereka melalui tagar #SaveSpiderMan di Twitter. Tagar tersebut sempat menjadi trending topik dan dicuitkan lebih dari 250.000 kali.

Apa yang kau lakukan Sony? #SaveSpiderMan,” cuit @ajiali_.

Lindungi Peter Parker [nama karakter Spider-Man di film] kami #SaveSpiderMan,” tulis @thunderofbieber.

Sedih mendengar kabar ini. Tolong bawa kembali Spider-Man ke MCU. #SaveSpiderMan,” curhat @crap_creepy.

Spidey [Spider-Man] jangan pergi #SaveSpiderMan,” tutur @fcktheraf.

Spider-Man layak mendapat sesuatu yang lebih baik dari ini. Aku harap Disney dan Sony dapat menyelesaikan masalah ini #SaveSpiderMan,” ungkap @Kizbrown99.

Dikutip Antara, Kamis (22/8/2019), Disney meminta film Spider-Man selanjutnya diproduksi bersama dengan imbang antara Disney dan Sony Pictures. Saat ini, Disney dan MCU hanya mendapat lima persen pendapatan kotor box office. Disney merasa seharusnya mendapat bagian yang lebih besar atau minimal imbang dari Sony Pictures. Namun, tampaknya Sony Pictures tidak setuju dengan keputusan tersebut.

Sony Pictures merasa tim kreatifnya mampu mengembangkan Spider-Man meski tanpa Kevin Feige, pimpinan Marvel Studios. Sampai saat ini, Sony Pictures percaya perselisihan yang terjadi karena hak cipta produser dan negosiasi sedang dilakukan seperti dilansir The Wrap.

Dikutip dari Wikipedia, Sony Pictures memiliki hak film Spider-Man selama beberapa tahun dan sukses meraup untung hingga miliaran dolar. Pada 2015, Sony Pictures menandatangani kesepakatan berbagi karakter Spider-Man dengan Marvel Studios milik Disney. Kesepakatan tersebut membuat Sony Pictures punya kendali atas distribusi dan kontrol final kreatif terhadap karakter Spider-Man. (Atina Firdausa Qisthi/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya