SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sony Pictures trailer Spider-Man: Far from Home, sekuel lanjutan dari kisah cinta manusia laba-laba dalam keberaniannya melawan penjahat dan monster pengacau kota.

Sony Picture mengumumkan pada trailer film itu bahwa Spider-man: Far from Home akan diputar di bioskop pada 5 Juli 2019

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Antara, film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man) ini tetap akan dibumbui kisah cinta si manusia laba-laba dengan kekasihnya Michelle “MJ” Jones dan hubungan Peter Parker dengan teman-teman lamanya.

MJ dalam sekuel ini diperankan oleh Zendaya, Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio, Marisa Tomei berpedan sebagai May Parker, Samuel L. Jackson memainkan sebagai Nick Fury, kemudian Jon Favreau sebagai Happy Hogan, serta Cobie Smulder sebagai Maria Hill.

Sementara Ned Leeds diperankan oleh Jakob Batalon dan Tony Revolori sebagai Flash Thompson.

Dalam bab selanjutnya dari Spider-Man: Serial Homecoming!, sang pahlawan super memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan di Eropa.

Namun, rencana Peter untuk meninggalkan dunia pahlawan super selama beberapa pekan dengan cepat berubah. Meskipun dengan sedikit enggan ia akhirnya setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua.

Dari situ lah kisah seru sang Spider-Man dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya